Meski Diguyur Hujan, Haul Muassis di Ranting Pasongsongan I Dibanjiri Warga

NU Online Pasongsongan

Meski diguyur hujan, Haul Muassis yang digelar Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PR NU) Pasongsongan I pada Kamis (10/02/2022) malam berlangsung hikmat. Bahkan, Masjid Al Ikhsan yang menjadi pusat kegiatan tersebut dibanjiri warga.

Syarif Hidayatullah Fajar kepada bintangsembilannews.com mengaku resah melihat cuaca yang sejak Kamis siang tidak bersahabat. Hingga mejelang detik-detik berlangsungnya acara, kekhawatiran Sekretaris PR NU Pasongsongan I itu kian bertambah.  

“Pasalnya, hujan yang diharap mereda, justru makin bertambah deras. Saya khawatir, acara ini akan sepi dari jamaah,” keluhnya.

Namun, ketika melihat rombongan warga berduyun-duyun dan memadati hingga tangga masjid, dirinya pun tersenyum sumringah.

“Ternyata, kecintaan mereka terhadap NU telah mereka buktikan, meskipun harus menembus lebatnya hujan,” ungkapnya.

Sesuai rundown acara yang telah direncakan panitia, haul dibuka dengan pembacaan tahlil sebelum kemudian dilanjutkan lagu Indonesia Raya dan Mars Syubbanul Wathan yang dinyanyikan secara serentak. Sementara itu, mauidzah hasanah disampaikan oleh Habib Shodiq al Chered dari Kecamatan Ambunten.        

     

Pewarta: Amir

Editor: Totok  
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar