4 Cabang BMT NU Gelar Buka Puasa Bersama dan “Family Gathering” di Pasongsongan




Selami hikmah Ramadhan, 4 Cabang BMT NU yang di antaranya BMT NU Cabang Pasongsongan, Ambunten, Rubaru dan Manding gelar buka puasa bersama dan family gathering, Ahad (02/04/2023) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pasongsongan. 

Family gathering yang digelar pada momentum buka puasa bersama tersebut bagi Muhammad Latif penting dilakukan sebagai salah satu upaya guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama pengelola dari masing-masing cabang.

“Ramadan adalah momentum yang tepat untuk memperkuat persaudaraan. Karena itulah, pentingnya family gathering digelar pada Ramadan kali ini, sehingga kita akan menemukan suasana baru yang lebih menyegarkan dan lebih bersemangat ke depannya,” ungkap Manager Area BMT NU tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama KSPP Syariah BMT NU, KH. Mashudi Kanzil dalam salah satu sambutannya mengungkapkan bahwa di tengah perkembangan BMT NU yang semakin pesat, dirinya berharap agar Pengelola juga semakin meningkatkan kemampuan dan kinerja dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan.

"Jadi, ‘mengabdi tanpa batas melayani dengan ikhlas’ bukan hanya slogan semata. Karena itu, pengelola harus memiliki integritas, loyalitas serta berkarakter," tegasnya.

Selain dihadiri keluarga dari pengelola 4 masing-masing cabang, acara tersebut juga menghadirkan Ketua MWCNU Pasongsongan K. Ahmad Riyadi dan Sekretaris LTM NU Pasongsongan K. Ahmad Kusyari untuk menutup acara tersebut dengan doa.

 

Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar