Siapkan Agenda Prioritas, MWCNU Pasongsongan Gelar Rapat Koordinasi



Dalam rangka mempersiapkan agenda prioritas dalam waktu dekat ini, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan gelar rapat koordinasi di Kantor MWCNU Pasongsongan pada Ahad (02/04/2023) malam.

Rapat koordinasi yang melibatkan semua pengurus harian MWC, Ranting, Lembaga dan Badan Otonom (Banom) terdapat dua point penting yang akan segera diagendakan. Pertama, terkait teknis dan pelaksanaan Nuzulul Qur'an yang akan diselenggarakan pada 7 April mendatang. Kedua, peresmian Gedung KH. Wahab Hasbullah sebagai kantor NU Pasongsongan.

Menurut rencana yang menjadi kesepakatan bersama, peresmian Kantor NU Pasongsongan tersebut akan digelar pada pertengahan bulan Mei mendatang dengan menghadirkan sejumlah kiai serta Pengurus PCNU Sumenep, Forkopimcam Pasongsongan, kepala desa se-Pasongsongan, dan aparat setempat.

Mengingat pentingnya mempersiapkan dua agenda tersebut secara matang, dalam rapat yang dipimpin K Abd Kadir juga ditetapkan pembagian tugas atau pembentukan panitia yang kemudian dibuatkan timeline pada setiap panitia.

“Kami berharap, panitia yang sudah terbentuk ini bisa melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga acara yang akan kita selenggarakan sukses terlaksana,” ungkap Sekretaris MWCNU Pasongsongan itu.

Sementara itu, Ketua MWCNU Pasongsongan K Ahmad Riyadi juga berharap agar pengurus harian MWC segera memperbaiki manajemen kantor sebelum Kantor NU diresmikan.

“Meskipun pembangunan Kantor ini sepenuhnya belum selesai, namun kami mengharap manajemen kantor ini segera diperbaiki,” harapnya sebelum rapat tersebut ditutup.

 

 

Pewarta: Hamdan

Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar