MWCNU Pasongsongan Gelar Rapat Rencana Peresmian Gedung KH. Wahab Hasbullah


Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan menggelar rapat rencana peresmian Gedung KH. Wahab Hasbullah di lantai dasar kantor MWCNU Pasongsongan atau gedung KH. Wahab Hasbullah, Jumat (28/04/2023). 

Peresmian yang mengusung tema “NU dan Semangat Kebangsaan” itu diagendakan pada 14 Mei mendatang.

Selain Pengurus PCNU Sumenep, dalam peresmian tersebut juga akan menghadirkan Ra Mamak atau KH Muhammad Shalahuddin A Warist sebagai narasumber.

Direncanakan pula, para seniman yang tergabung dalam Lesbumi Pasongsongan akan membacakan tembang macapat dengan diiringi gamelan. Di kesempatan yang sama, LP Ma’arif Pasongsongan juga akan menggelar pawai.

“Untuk pembacaan tembang macapat beserta gamelannya akan dimainkan sebelum acara dimulai,” terang Lora Abd Kader, sekretaris panitia.

Sementara itu, Ranting NU Padangdangan yang tertarik meriahkan acara tersebut juga berencana menggelar topeng orang yang akan dipentaskan pada malam jelang peresmian Gedung KH. Wahab Hasbullah.

Terkait perencanaan matang tersebut, KH Asyikurahman selaku ketua panitia berharap agar pengurus yang telah ditunjuk sebagai panitia pelaksana bisa mejalankan tanggung jawabnya dengan baik.

“Acara ini akan sukses manakala semangat kita sangat kuat dalam mensukseskan acara peresmian ini,” pungkasnya.     




Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan 

Posting Komentar

0 Komentar