Nyai Ifdho Terpilih sebagai Ketua Fatayat Pasongsongan


Ny Ifdholatul Jannah yang akrab disapa Nyai Ifdho ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat  Pasongsongan masa khidmat 2022-2027 dalam konferensi PAC Fatayat Pasongsongan yang digelar di Gedung KH Wahab Hasbullah, Panaongan, Pasongsongan, Jumat (12/05/2023).

Ketetapan tersebut diperoleh setelah dirinya sukses mengantongi 23 suara lebih unggul dari Ny Khalilah Rakib yang memperoleh 20 suara.  

Saat ditemui bintangsembilannews.com, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Istikmal itu berharap dukungan dan doa semua pihak agar tanggung jawab yang telah dipercayakan kepadanya bisa dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Kami akan melaksanakan program-program kerja yang kami susun, tentu saja sesuai dengan kemampuan kami, dan sekiranya membawa Fatayat ke depannya lebih baik dan maju dalam segala hal. Untuk itu, mohon doa dan dukungannya, semoga niat kami bisa dilaksanakan dengan maksimal,” ungkapnya.

Di tempat yang berbeda, Ny Khalilah Rakib nyatakan kesiapannya mendukung dan membantu semua program yang akan direncanakan oleh ketua terpilih dalam lima tahun ke depan ini.

“Selagi kita ingin diakui sebagai santri Hadratussyekh KH Hasyim Asy'ari, maka jangan pernah tolak tugas yang diberikan NU kepada kita. Karena itu, kami selalu siap berkerja untuk Fatayat,” tegasnya.



Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar