Jelang Peresmian, Gedung KH Wahab Hasbullah Dibanjiri Ucapan Selamat


Jelang peresmian, Gedung KH Wahab Hasbullah atau kantor NU Pasongsongan dibanjiri ucapan selamat, Sabtu (13/05/2023). 

Ucapan selamat yang berdatangan sejak Jumat (12/05/2023) kemarin berjejer rapi di sepanjang jalan K. Abu Bakar Syidiq.

Ucapan selamat tersebut tidak hanya dikirim dari Lembaga, Ranting dan Banom NU, pengusaha serta beberapa partai politik juga turut meramaikan ucapan selamat atas peresmian Kantor NU yang akan digelar pada Ahad (14/05/2023) besok.

Ali Ridla, seorang pengusaha petis pancitan (Red. petis asli) mengaku senang setelah dirinya diberi kesempatan memberi ucapan selamat sekaligus mempromosikan hasil produksinya.

“Puluhan tahun kami menunggu, baru kali ini rumah bagi warga nahdliyin di Pasongsongan bisa terwujud. Karena itu, berdosa jika kita tidak bersyukur atas berdirinya kantor NU ini,” tuturnya di hadapan bintangsembilannews.com.

Terkait ucapan selamat dari beberapa partai politik, Ketua Panitia Peresmian Gedung KH Wahab Hasbullah KH Asyikurrahman menegaskan bahwa warga nahdliyin tidak bisa diklaim oleh satu partai politik tertentu. Semua partai, lanjutnya, berhak merasa memiliki NU.

“Dengan begitu, NU akan mengayomi semua partai politik. Inilah yang mungkin dimaksud sebagai politik tingkat tinggi di NU, yakni politik kebangsaan dan kerakyatan. Bukan kekuasaan,” tegasnya.




Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar