Berbasis Lailatul Ijtima’, Inilah Jadwal Turba MWCNU Pasongsongan di 14 Ranting


Setelah beberapa kali menggelar rapat serta melakukan koordinasi dengan 14 ranting NU se-Kecamatan Pasongsongan, akhirnya MWCNU Pasongsongan melalui rapat yang digelar pada Selasa (30/06/2023) kemarin membacakan jadwal turba (turun ke bawah) berbasis perkumpulan Lailatul Ijtima’ di masing-masing ranting.

Meskipun jadwal tersebut belum dianggap final, Ra Ahmad Fauzi dalam pernyataannya akan selalu siap bergerak walau dimungkinkan adanya perubahan jadwal dari beberapa ranting.

“Sebenarnya, jadwal turba ini ditentukan oleh pengurus ranting melalui koordinasi yang kami lakukan sebelumnya. Meskipun begitu, kami harus selalu siap jika dimungkinkan adanya permintaan perubahan jadwal dari beberapa ranting,” terang Ra Ahmad Fauzi, Wakil Sekretaris MWCNU Pasongsongan.

Selaku pengurus MWC, lanjut Ra Fauzi, harus lebih memahami kesibukan pengurus NU di tingkat ranting saat dihadapkan pada masa tanam tembakau seperti musim ini.

“Kami sangat memaklumi kondisi tersebut. Karena itu, kami harus bisa menyesuaikan waktu mereka agar verifikasi dan validasi organisasi di tingkat ranting bisa dipahami dan dapat terealisasi dalam turba kali ini,” imbuhnya.

Berikut ini jadwal turba MWCNU Pasongsongan di 14 ranting:





Posting Komentar

0 Komentar