Distribusikan Daging Kurban, LAZISNU Pasongsongan Selatan Sembelih 2 Ekor Sapi dan Kambing

Karena lebih dikenal sebagai Hari Raya Kurban, Idul Adha kerap dirayakan dengan penyembelihan hewan kurban sebagaimana dilaksanakan oleh LAZISNU Ranting NU Pasongsongan Selatan dalam memperingati Idul Adha tahun ini yang mampu mendistribusikan daging kurban dari 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang disembelih, Kamis (29/06/2023), usai shalat Id, Dusun Morasen, Desa Pasongsongan.

Sebagaimana dalam 4 tahun terakhir ini, Darul Ahmad Fauzi menuturkan, pendistribusian daging kurban akan disebar secara mereta, utamanya bagi warga setempat.

“Bahkan, panitia harus mengalah jika ada beberapa warga yang tidak kebagian. Karena itu, kami selalu menekankan agar pendataan warga harus benar-benar valid,” terang Ketua LAZISNU Pasongsongan Selatan itu saat ditemui bintangsembilannews.com.

Terkait kinerja kepengurusan LAZISNU di ranting tersebut, Ahmad Fauzi bersyukur karena dirinya merasa didampingi oleh orang-orang bertanggung dan amanah dalam melaksanakan semua program sosial yang telah dicanangkan.

“Karena itu, kami tidak pernah ragu serta selalu siap memfasilitasi warga yang mau berkurban, baik dengan cara menabung atau kontan, baik secara perorangan atau patungan. Atas niat yang tulus ini, semoga kami dijadikan hamba yang senantiasa istiqomah dan lebih banyak berbagi kebahagiaan kepada orang lain," pungkasnya.  



Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar