Hadiri dan Saksikan, Resepsi Puncak Hari Jadi ke-19 BMT NU di Graha NUansa Gapura

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan (KSPP) Syariah Baitul Maal Wa at-Tamwil Nuansa Umat (BMT NU) Jawa Timur akan menggelar resepsi puncak Hari Jadi ke-19 di Graha NUansa BMT NU Jawa Timur, Gapura, Sumenep, pada Sabtu (01/07/2023) mendatang.

Selain akan dihadiri oleh penceramah kondang, resepsi yang berlangsung dari siang hingga malam hari juga akan menyuguhkan berbagai hiburan menarik.

Berikut rundown acara resepsi Hari Jadi ke-19 BMT NU di Graha NUansa Gapura:

1.    Pada Sabtu (01/07/2023) sore, tepat pukul 14.00 WIB, resepsi hari jadi tersebut akan disemarakkan oleh Fashion Carnival se-Jawa Timur, Kirab Budaya, Parade Tong-tong Gong Mania, dan Parade Drumband Putra Nasa dan Marching Band Gita Cendikia SMADA yang berjalan dari Kantor Pusat BMT NU menuju Graha Nuansa.

2.    Pada Sabtu (01/07/2023) malam, tepatnya pukul 19. 00 WIB, acara yang bertemakan Nada dan Dakwah dimeriahkan oleh grup music karya Ahmad Habsy dengan menghadirkan Fajar Syahid dan Icha sebagai bintang tamu.

Sedangkan Ny. Hj. Wafiqoh Jamilah turut dihadirkan untuk memberi siraman rohani di malam itu. Untuk mencairkan suasana, panitia juga mendatangkan Cak Basyir dan Cak Dedek sebagai host.

Pada kesempatan itu pula, parade tong-tong dan drumband ditampilkan. Selain itu, juga digelar pelepasan 19 lampion.     

           

 

Editor: Siti Sofiyah

Posting Komentar

0 Komentar