Optimalkan Administrasi Ranting, MWCNU Pasongsongan Lakukan Pendampingan

Dalam upaya mengoptimalkan administrasi ranting, MWCNU Pasongsongan lakukan pendampingan dengan menggelar turba ke Ranting NU se-Pasongsongan.

Pendampingan yang dimulai sejak Ahad (17/09/2023) kemarin dijadwalkan akan selesai hingga 24 September 2023 mendatang.

Adapun target yang harus dicapai, menurut Sekretaris MWCNU Pasongsongan Lora Abd Kadir, tidak hanya menekankan pembenahan tata kelola administrasi secara sempit, melainkan juga menitikberatkan pada perencanaan serta pengembangan kegiatan.

“Untuk itu, dalam pendampingan ini kami tidak hanya memantau kegiatan dari data yang dimiliki ranting, tapi kami turut mengevaluasi semua kegiatan, rencana serta kebijakan ranting demi pengembangan organisasi,” jelasnya saat ditemui bintangsembilannews.com di Gedung KH Wahab Hasbullah, Senin (18/09/2023).

Sebenarnya pendampingan tersebut, lanjut Ra Kadir, merupakan follow up dari turba yang dilakukan beberapa bulan lalu dalam mensosialisasikan verifikasi dan validasi sebagaimana yang dicanangkan PBNU.

“Kali ini, kami tidak ingin lagi bicara tentang verifikasi dan validasi. Dalam pendampingan ini, kami hanya butuh bukti nyata bahwa tata kelola administrasi di ranting sudah tidak ada persoalan lagi,” tegas dia.



Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar