Terbentuknya PAR Fatayat NU di Dusun Tanggulun Resmi Dikukuhkan

 

Setelah melewati proses yang panjang, akhirnya terbentuknya Pimpinan Anak Ranting (PAR) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Dusun Tanggulun resmi dikukuhkan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Pasongsongan, Selasa (12/09/2023), di Dusun Tanggulun, Desa Montorna.

Prosesi pengukuhan yang saat itu digelar di Masjid Baiturrahman dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II PAC Fatayat NU Pasongsongan, Nyai Juma'ati.

Mewakili PAC Fatayat NU Pasongsongan, Ning Khalilah Rakib dalam sambutannya beri motivasi atas terbentuknya kepengurusan anak ranting yang baru tersebut.

“Meskipun anak ranting ini baru terbentuk, namun kami yakin, loyalitas dan kinerja kepengurusannya bisa dipertaruhkan,” kata Wakil Ketua I PAC Fatayat NU Pasongsongan itu.

Meskipun begitu, Ning Khalilah tetap berharap agar kepengurusan yang baru tersebut bisa mengemban semua amanah yang diberikan NU.

“Semoga kita bisa sama-sama melaksanakan tugas, sehingga bisa diakui santri Hadratussyekh Kiai Hasyim Asy'ari,” pungkasnya.

Sementara itu, Nyai Mabruhah yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua di anak ranting tersebut mengamini harapan Ning Khalilah sebagai gerbang awal dalam mengabdi di NU.

“Sebagai pengurus anak ranting yang baru, berilah banyak masukan agar kami bergerak satu komando dalam upaya memajukan Fatayat di Dusun Tanggulun ini,” harap dia.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Nyai Asiyah dan Ning Abror mewakili PAC Fatayat NU Pasongsongan.





Pewarta: Siti Sofiyah 
Editor: Hamdan
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

 

Posting Komentar

0 Komentar