“Regrouping” PR Fatayat Se-Desa Panaongan, Berikut Struktur Pengurus yang Baru

Berbagai upaya dalam membenahi tata kelola organisasi terus dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Pasongsongan. Mulai dari pembentukan anak ranting di beberapa dusun hingga penggabungan atau regrouping beberapa ranting yang terdapat dalam satu desa, salah satunya regrouping beberapa Ranting Fatayat NU di Panaongan yang lakukan pada Kamis (14/09/2023) lalu dalam Rapat Anggota yang digelar di Gedung KH Wahab Hasbullah, Panaongan, Pasongsongan.

Sebelum dilakukan regrouping, Desa Panaongan terdapat 5 Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU, yakni Ranting Fatayat NU Dusun Benteng, Sumur Keramat, Sumber Manis, Pangarangan, dan Campalok.

“Padahal, idealnya ranting itu harus berbasis desa. Sedangkan anak ranting berbasis dusun,” terang Wakil Ketua II PAC Fatayat NU Pasongsongan, Nyai Juma’ati, kepada bintangsembilannews.com, Senin (18/09/2023), Panaongan, Pasongsongan.

Atas dasar inilah, lanjut Nyai Juma’ati, PAC segera melakukan regrouping dalam upaya membenahi tata kelola organisasi di lingkungan Fatayat Pasongsongan.

“Jadi, mulai saat ini PR Fatayat NU Panaongan membawahi atau bertanggung jawab terhadap 5 anak ranting yang sebelum digabungkan berstatus ranting,” imbuh dia.

Berikut struktur Pengurus PR Fatayat NU Panaongan masa khidmat 2023-2027:

Ketua                     : Siti Asiyah
Wakil Ketua I        : Siti Fatimah
Wakil Ketua II       : Misnanti
Sekretaris               : Siti Hosniyah
Wakil Sekretaris    : Salamah
Bendahara             : Kibtiyah
Wakil Bendahara   : Rofiatun

 

 

 

Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan
 

Posting Komentar

0 Komentar