Solusi di Tengah Kebutuhan Pokok Semakin Melonjak, Fatayat Panaongan Siapkan Pengadaan Sembako Bagi Warganya

Di tengah semakin melonjaknya harga sebagian kebutuhan pokok dalam beberapa pekan terakhir ini, Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Panaongan ketengahkan solusi bagi warganya, baik yang tergabung di anak rating atau di rantingnya sendiri.

Solusi yang terbilang kreatif tersebut ialah dengan pengadaan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan lain sebagainya. Kebutuhan pokok tersebut akan didistribusikan sesuai dengan permintaan masing-masing anggota.

Terkait harga dan pembayaran, Ketua PR Fatayat NU Panaongan Siti Asiyah menerangkan, tidak akan terlalu memberatkan anggotanya.

“Pembayarannya itu bisa dicicil sesuai dengan kemampuan anggota. Intinya, Fatayat di Panaongan hanya ingin memberikan solusi terbaik di tengah harga sembako yang semakin naik ini, misalnya beras dan minyak goreng,” jelasnya saat menggelar pertemuan perdana, Rabu (20/09/2023), di Gedung KH Wahab Hasbullah, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan.

Adapun dana yang diperoleh untuk pengadaan kebutuhan pokok, Siti Fatimah mengatakan akan memaksimalkan uang kas yang ada agar lebih berkembang.

“Uang kas yang sudah ada akan kami kembangkan sebagai modal usaha. Karena itu, pada periode pertama ini, kami akan berkonsentrasi pada pengembangan badan usaha yang tujuannya untuk kesejahteraan anggota,” terang Wakil Ketua I PR Fatayat NU Panaongan itu kepada bintangsembilannews,com.




Pewarta: Siti Sofiyah
Editor: Hamdan 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar