Sambut HSN 2023, LTN NU Pasongsongan Gelar Pelatihan Desain Grafis

Sambut Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2023, Lembaga Ta'lif wan Nasyr (LTN) MWCNU Pasongsongan menggelar pelatihan desain grafis, Sabtu (14/10/2023) di Gedung KH Wahab Hasbullah atau Kantor MWCNU Pasongsongan, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan.

Pelatihan yang diikuti oleh beberapa Pengurus Ranting dan Banom NU se-Pasongsongan terlaksana sebagai wujud syukur Pengurus LTN NU Pasongsongan atas jasa para santri dan ulama dalam mempertahankan dan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

“22 Oktober adalah momentum bersejarah bagi bangsa ini. Di mana resolusi jihad KH Hasyim Asy’ari mampu menggerakkan santri, pemuda dan masyarakat untuk bergerak bersama, berjuang melawan sekutu,” tegas Ketua LTN NU Pasongsongan, Syarif Hidayatullah Fajar sebelum membuka acara tersebut.

Adapun terkait pelatihan desain grafis tersebut, pria yang kerap disapa Gus Dayat akan berupaya membekali peserta dengan pengetahuan dan teknik yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan prinsip dasar desain, menerapkan prinsip dasar komunikasi, merapikan desain brief, mengoperasikan perangkat lunak desain, dan menciptakan karya desain.

“Usia pelatihan ini, kami berharap peserta bisa meningkatkan kompetensi mendesain, informasi dan persuasi yang sesuai tujuan penyedia kegiatan,” pungkasnya.




Pewarta: Sofiyah
Editor: Hamdan
Dokumen: MWCNU Pasongsongan 

Posting Komentar

0 Komentar