Gandeng Alumni MTS Istikmalunnajah, LAZISNU Pasongsongan Gelar Santunan

Gandeng puluhan alumni MTS Istikmalunnajah angkatan 2006, NU Care-LAZIS MWCNU Pasongsongan gelar santunan untuk anak yatim, Ahad (31/03/2024) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kecamatan Pasongsongan.

Uniknya, kegiatan santunan yang dilaksanakan jelang buka puasa bersama itu dikemas dengan cara santai.

Meskipun begitu, esensi dari acara tersebut mampu menggugah kesadaran K Abd Sattar, baik itu tentang kepedulian kepada sesama atau pula kebersamaan dalam satu tekad menebar kebaikan.

“Hal inilah pentingnya kami menggandeng alumni. Tidak lain hanya untuk mempertemukan misi kami sebagai pengurus LAZISNU,” ungkap ketua LAZISNU Pasongsongan itu kepada bintangsembilannews.com.

Karena itulah, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para alumni yang mendonasikan sebagian hartanya untuk santunan ini.

“Juga kepada para alumni yang ada di perantauan, dan menjadi donatur dari kegiatan ini, kami ucapkan terimakasih. Semoga amal baik mereka memperoleh balasan yang setimpal dari Allah Swt.,” imbuhnya mendoakan.  

Sementara itu, Kamil yang merupakan salah alumni angkatan 2006 itu mengaku bangga bekerjasama dengan LAZISNU, utamanya dalam kegiatan sosial semacam itu.

Alhamdulillah, kami merasa puas bisa berbuat untuk orang lain, lebih-lebih kepada anak yatim di momen Ramadhan ini,” ungkapnya bersyukur.   





Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar