LAZISNU Pasongsongan Buka Posko Penerimaan dan Penyaluran Zakat, Infaq dan Sedekah

Dalam upaya meningkatkan intensitas pelayanan umat selama bulan Ramadhan, NU Care-LAZISNU MWCNU Pasongsongan membuka posko penerimaan dan penyaluran zakat, infaq dan sedekah (ZIS) pada Kamis (26/03/2024) pagi.

Posko penerimaan ZIS yang dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB itu dipusatkan di lantai dasar Gedung KH Wahab Hasbullah, Panaongan, Pasongsongan.

“Mulai hari ini, posko penerimaan dan penyaluran ZIS dibuka, setiap hari. Kami, Pengurus LAZISNU siap menerima ZIS dari warga Pasongsongan dan sekitarnya,” terang Kiai Abdullah Sattar kepada bintangsembilannews.com saat ditemui di posko penerimaan ZIS.

Bahkan, Ketua NU Care-LAZISNU Pasongsongan itu juga menyatakan kesiapannya melakukan penjemputan jika muzakki dalam keberadaan udzur.

“Kami hanya ingin mempermudah mereka, utamanya bagi mereka yang memang udzur,” sergah Kiai Satar tersenyum ramah.

Dalam hal ini, imbuh kiai muda itu, dirinya tidak bisa bergerak sendiri. Ada banyak pihak yang harus dilibatkan demi mensukseskan program tersebut.

“Karena itu, kami berharap dukungan dan kerjasama segenap pengurus lembaga, ranting, dan Banom NU. Tanpa mereka, program kami akan seperti buih di lautan,” pungkasnya.




Pewarta: Siti Sofiyah
Editor: Hamdan
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar