Khatamkan Al-Qur’an yang ke 10 Kali, PR Fatayat Montorna Santuni Anak Yatim

Saat menggelar khataman Al-Qur’an yang ke 10 kali, Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Montorna santuni anak yatim, Jumat (05/04/2024).

Santunan anak yatim yang dilaksanakan pada pagi hari itu dipusatkan di Masjid Baitur Rohman, Dusun Tanggulun, Desa Montorna.

Digelarnya santunan tersebut, terang Ning Halilah HM, merupakan kegiatan pamungkas dari Khataman Al-Qur’an yang dilaksanakan sejak awal Ramadhan.

“Santunan ini sekaligus menjadi penutup dari kegiatan khataman Al-Qur’an yang Alhamdulillah hingga hari ini PR Fatayat NU Montorna mampu khatamkan Al-Qur’an sebanyak 10 kali,” jelas Ketua PR Fatayat NU Montorna itu saat ditemui bintangsembilannews.com.

Atas terlaksananya kegiatan Ramadhan tersebut, Ning Lilah sapaan akrabnya berharap mampu membawa kemajuan bagi organisasi yang berlambang bola dunia itu, khususnya di Desa Montorna.

“Selain sebagai syiar, kegiatan semacam ini merupakan bagian dari ikhtiar batin kami agar Fatayat semakin besar, khusus di desa kami,” harapnya.

Diterangkan pula, khataman Al-Qur’an yang dimulai sejak awal Ramadhan itu dilaksanakan di 5 masjid yang ada di Montorna dengan melibatkan warga setempat.

Alhamdulillah, warga sangat antusias dengan kegiatan yang kami laksanakan ini,” pungkasnya bersyukur.  





Pewarta: Sisil
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar