Terus Peduli, LAZISNU Pasongsongan Berbagi Berkah kepada Yatim dan Dhuafa

Dari cacatan bintangsembilannews.com selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini, santunan dan paket sembako yang disalurkan NU Care-LAZISNU MWCNU Pasongsongan semakin meningkat tajam. Baik yang terrealisasi di ranting atau pula di MWCNU setempat.
 
Dengan menggandeng beberapa pihak, LAZISNU Pasongsongan semakin dirasakan kehadirannya sebagaimana dirasakan anak yatim dan puluhan kaum dhuafa di Desa Soddara Barat saat menerima santunan dan paket sembako dari lembaga tersebut pada Ahad (08/04/2024) sore kemarin. 

Santunan dan paket sembako yang disalurkan jelang buka puasa bersama itu dipusatkan di kediaman Ketua NU Care-LAZISNU MWCNU Pasongsongan K. Abdullah Sattar, Dusun Sumber Oloh, Desa Soddara.

Terkait suksesnya pelaksanaan santunan di desa tersebut, Kiai Sattar sapaan akrabnya menerangkan bahwa hal itu tidak lepas dari kerjasama dengan Majelis Sahabat Tilawatil Qur'an (STQ) yang jamaahnya menyebar di luar negeri sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI).

“Ada yang bekerja di Taiwan, Hongkong, Malaysia, dan Singapura. Merekalah donatur dari kegiatan ini,” terang Kiai Sattar kepada reporter bintangsembilannews.com.

Sebagai bentuk terimakasih, dalam kesempatan tersebut juga digelar doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan para donatur yang berada di luar negeri.

“Atas kedermawanan mereka, selayaknya kita doakan mereka agar selalu berada dalam lindungan Allah Swt. Amin ya rabbal alamin,” pungkasnya mendoakan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris LDNU Pasongsongan, Ustadz Asmaruddin.



Pewarta: Siti Sofiyah
Editor: Hamdan
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar