Menjadi Tempat Bahtsul Masail Tingkat Kabupaten, MWCNU Pasongsongan Gelar Rapat Koordinasi

Dalam mempersiapkan kegiatan bahtsul masail tingkat Kabupaten Sumenep yang akan dilaksanakan di Pasongsongan, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan menggelar rapat koordinasi, Kamis (25/04/2024) di Gedung KH. Wahab Hasbullah, Panaongan, Pasongsongan.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan pada sore hari itu tidak hanya melibatkan jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah, melainkan juga segenap Pengurus Lembaga, Banom NU, dan Pengurus Ranting NU setempat.

Terkait penempatan bahtsul masail, Wakil Ketua MWCNU Pasongsongan KH Asyikurrahman bersyukur karena kegiatan tersebut merupakan anugerah luar biasa bagi warga sekitar.

“Tentu saja kita harus melakukan berbagai persiapan sebagai tuan rumah yang akan dihadiri jajaran MWCNU, PCNU, dan kiai se-Kabupaten Sumenep,” tuturnya saat membuka acara tersebut.

Karena itu dalam rapat tersebut direncanakan, kegiatan bahtsul masail yang dijadwalkan pada 12 Mei 2024 mendatang akan ditempatkan di Ranting NU Pasongsongan 1, tepatnya di Dusun Lebak, Desa Pasongsongan.

“Bahtsul masail kali ini akan dipusatkan Masjid Al-Ihsan. Lokasinya tidak jauh dari pantai,” terang Sekretaris MWCNU Pasongsongan, Lora Abd Kadir.




Pewarta: Faiz
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar